Rabu, 08 Oktober 2014

Tempat Ngopi Kesukaan di Jogja

Yap! Hari ini sengaja share tentang tempat - tempat ngopi kesukaan selama di Jogja.
selama 2 tahun lebih di jogja, banyak nemu tempat asyik. Salah satunya ya ini... tempat buat minum kopi, baca novel, ngerjain tugas, browsing, nulis ini itu, dan leyeh2.

1. Kedai Kopi
Ini tempat ngopi pertama saya di jogja. Karena salah satu tempatnya yang dekat dengan kos. Yaitu di wilayah gejayan. Tempatnya enak buat leyeh - leyeh. Dulu biasa bawa novel dan baca disana. Ada juga majalahnya sih. Tapi lebih suka bawa buku sendiri. Ada pojokan yang pake sofa, kursi, sampai lesehannya.

2. Ayara coffe shop
Kalo yang ini berkali - kali ngelewatin tapi gak sempet - sempet mampir. Dan akhirnya keturutan juga buat mampir di suatu sore. Parkirannya luas, meskipun lokasinya yang nyempil. Yap, dia diantara Circle K dan McD di jalan Sudirman. Ada 2 lantai, waktu itu saya di lantai 1. Agak sempit sih, tapi kopinya enak. Banyak majalahnya juga. Selain kopi, dia juga jual kue camilan buat pendamping kopi.

3. Prada coffee shop
Nah kalau yang ini kesukaanku karena letaknya strategis buat mampir. Hobi ke perpus kota dan toko buku toga mas, jadilah ini tempat singgah favorit. Lokasinya di dalam area parkir toga mas. Tempatnya nyaman meskipun outdoor. Menu kesukaan : cafè yen (harus coba).

-inne_chan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar