Minggu, 01 Juni 2014

Berenang Bersama Mereka

Kerempongan hari ini diawali dengan niat baik....

Ada rencana renang dengan anak - anak hari minggu ini. Kami berniat membawa mereka ke Banaran. Dulu pernah kesana tapi sekedar minum kopi. Jadi tidak pernah tau bagaimana rupa kolam renangnya. Usul dari anak - anak untuk kesana akhirnya kami iya-kan.

Niatnya sih pengen beli roti dulu pagi2 buat bekal mereka di jalan atau nanti di kolam renang. Ternyata si toko rotinya ini jauhhh. Udah pesen sih ke anak2 kalau aku pergi sebentar. Tapi mereka anak - anak yang super on time. Jam 8 lebih sedikit aku sampai, dan mereka sudah pergi meninggalkanku. Jadilah aku menyusul dengan public transport.

Masuk ke kolam renangnya ternyata nggak mahal. 7000 rupiah per orang. Dan menurutku cukup seru untuk anak2. Pas datang langsung pada teriak2 "kak inne kak inne" jadilah aku melambai ke kolam macem putri indonesia -___-" setelah meletakkan tas, kudekati mereka, dan langsunglah mereka minta aku renang. Tapi karena aku menolak, mereka malah sengaja bermain air di dekatku. Hadeh.... basah semua rok-ku.

Alhamdulillah acara berjalan lancar. Mereka juga tampak senang.

inne_chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar