Kamis, 26 Desember 2013

Atlanta #3

Dear Atlanta....

Aku ini siapa sih... berani - beraninya masuk ke kehidupan orang, kemudian mengacak - acaknya. Tidak bisa menjanjikan apa pun. Tidak bisa memberikan apa pun. Tapi dengan pedenya berani maju ke depan. Berharap bisa diterima apa adanya.

Jadi, sudah berapa kali aku menyakitinya? Sudah berapa kali aku menghalangi kebahagiaannya? Tak terhitung... nah, aku nggak pernah mau belajar ya? Apa memang aku ini terlalu egois ya... apa memang aku terlalu keras kepala... apa memang aku terlalu jahat... sampai - sampai kebahagiaan orang pun aku rebut.

maafkan aku ya kalau memang aku seperti itu. Aku bukan contoh yang baik. Jangan ditiru. Inget ya... jangan ditiru!! Do you understand Atlanta?? Belajarlah dari pengalaman. Jangan pernah mengikutiku. Aku bukan contoh yang baik untukmu.

Aduh kenapa ya, tiap aku nulis blog buat kamu, pasti lagi malam hari disini...
kapan - kapan aku pengen siang hari ah, sekali - kali kita lihat matahari bareng gitu.

Yang terhangat,
inne_chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar