Senin, 23 Desember 2013

Kembalikan....

Kembalikan hidupku....
Kembalikan hidupku....
Kembalikan hidup normalku....

gimana coba, kalo ada yang menuntut seperti itu padamu?? kok jadi kaya' di film - film hantu aja ya... atau salah satu adegan di film one litre of tears, dimana anak yang sakit menuntut untuk dikembalikan waktu hidupnya supaya dia bisa puas melakukan apa saja sebelum keadaannya parah seperti saat itu.

yah, tapi bukankah tidak mungkin kembali ke masa lalu? Memang. Karena itulah tidak mungkin mewujudkan keinginannya. Walaupun dia mengatakan "kembalikan hidupku" sampai beratus kali bahkan ribuan kali. Tapi, semakin dia menuntut maka semakinlah kita merasa bersalah. Karena tidak bisa memenuhi keinginannya.

Hari - hari yang penuh senyum mungkin akan tergantikan dengan tangisan. Itu akan berlangsung lama, atau bahkan seumur hidup. Kata - katanya akan selalu terngiang. Kemanapun kamu pergi, kemanapun kamu melangkah, dimanapun kamu berada.
"Kembalikan hidupku...."

Dan puncaknya... akan mengganggu kestabilan psikis serta menjadi depresi tersendiri dalam hidupmu. Kok semakin lama semakin mengerikan ya tulisan ini. Hmmm... tapi memang begitulah adanya. Hal ini yang dinamakan "menyesal seumur hidup".

Inne_chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar