Sabtu, 28 Desember 2013

Recovery

Ini yang namanya recovery....recovery jiwa

sesaat, setelah melalui semua kejadian, ada perasaan marah, dendam, benci, dan segala sesuatu pikiran buruk yang masih saja berkelebat. Sangat sulit melewati semua itu ketika kita masih membenci.

lalu, bagaimana kemudian aku sampai pada satu titik, dimana semuanya terasa lepas. Saat jiwa dan raga tidak lagi berkutat pada hal - hal duniawi yang buruk. Senja mengamati langkah dan malam mulai mengintip. Tapi aku terjerat pada satu perasaan, yang semakin membebaskanku dari semua rasa yang lain.

ikhlas dan sabar

semakin kita mendalaminya, semakin kita menemukan apa arti kebahagiaan sesungguhnya. Jika bahagia itu sederhana, aku tidak akan terjebak pada proses yang rumit ini. Jika bahagia itu sederhana, aku akan menyongsongnya dengan suka cita.

recovery....

hal yang saat ini kujalani. Karena aku telah melepaskan semuanya. Semua beban yang ada, yang selama ini menumpuk menjadi timbunan masalah di hati. Memaafkan diri dan berjalan untuk kembali menemukan kebahagiaan. Susah? Ya. Tapi setiap kita melalui satu kesusahan, disitu kita belajar menemukan jalan yang mudah.

recovery....

buang semua pikiran buruk dan menerima segala sesuatunya dengan ikhlas. Jalani hidupmu dengan sabar. Karena toh persediaan sabar yang selalu kau kumpulkan itu masih banyak kan? Apa artinya mengambil sedikit sabar, untuk dipupuk menjadi sebuah keterlepasan jiwa. Lepaskan dan rasakan. Waktu yang akan memperlihatkan hasil recovery jiwa kita.

inne_chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar