Jumat, 24 Februari 2012

Hair Spa Pertama di Jogjaaa =)

SALON. buat aku salon itu tempat iseng - iseng sih. bukan suatuu keharusan atau kewajiban ke salon seminggu sekali atau sebulan sekali. kalau lagi pengen aja. lagi nggak ada kerjaan dan tempat untuk menghilangkan stress berlebih.
Haha...
nah,kalo ke salon perawatan apa yang suka aku ambil? emmm...aku lebih suka perawatan rambut sih. bukan karena pengen rambut aku jadi seindah pemeran iklan sampo di tipi. tapi aku suka aja kalo kepala dipijit - pijit, terus rambut jadi wangiiiii. aku suka kalau rambutku wangi. hehe...

Sekarang salon pertama apa yang aku kunjungi di kota baru ini? tadinya aku semangat banget mau ke jogja house of beauty. tapi karena kemaleman, dia udah tutup deh. ternyata jam buka nya itu 09.00 - 20.00. pas kesitu udah mau jam 8. yaudah gak jadi deh. terus besokannya, ada temen yang nyaranin ke larissa aesthetic center yang lumayan deket tuh dari ugm. oke....saya cobaaaa...

nyampe di depan larissa sempet bengong, gilaaaa parkirannya penuh banget...celingukan akhirnya nemu tempat parkir. pas masuk langsung ke cust.care nya buat daftar. aku pilih perawatan hair spa classic. nah ritual nya kaya' gini deh :
- masuk ke ruang perawatan dikasih kemben sama handuk kecil buat ganti. hmm...kemben nya batik - batik gitu. lucu juga =)
- nunggu ampe namanya dipanggil. duduk ajaaa ngeliatin orang lalu lalang.
- pas udah dipanggil ngikutin mbak2 nya trus dikasi tempat duduk. nyaman juga duduk deket kolam ikan gitu. terus aku suka interiornya perpaduan krem dan coklat.
- dicuci rambutnya dan mulai deh kepala dikasi cream. mbaknya ramah diajak ngobrol. maklum,aku suka ngobrol kalo di salon. haha... pijitannya juga oke. sesuai permintaan. aku kan nggak suka pijitan yang kenceng jadi mbaknya ngasi piijitan sesuai selera aku. dan menurutku sih pas banget.
-oia,dikasih snack sama minuman. mineral water gitu. selagi nunggu di steam aku nyemil deh =D
- pas udahannya....hmmm wangiiiii =) suka deh ngelus ngelus rambut sendiri.

Pas keluar lagi langsung bayar aja di kasirnya. aku abis 55rebu buat hair spa ini. kalau buat perawatan rambut sih nggak perlu ngantri lama - lama. tapi kalau buat muka sepertinya agak ngantri yaaa... rame banget soalnya. oia,sempet nanya sih disitu perawatannya ada foot spa apa nggak. tapi kata dia untuk larissa situ masih sebatas buat muka sama rambut aja.

-inne_chan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar