Senin, 12 November 2012

Bagaimana Menikmati Pagimu?

Hello..morning everyone :)
bagaimana kamu menikmati pagimu? untuk seseorang yang hobi menikmati pagi seperti saya ini, hal ini menjadi penting. tapi tentunya berbeda dengan orang sibuk yang mengejar waktunya untuk bekerja tanpa bisa menikmati paginya. Hmmm...mungkin bukan tidak bisa menikmati pagi ya, tetapi merasa pagi ini "seperti biasanya".

Waktu saya masih sekolah, saya menikmati pagi dengan mengunyah lambat - lambat sarapan saya. karena memang saya tidak terlalu terburu - buru. masih ada banyak waktu sebelum berangkat ke sekolah. kemudian saya berjalan, naik kendaraan umum dan menikmati udara pagi di sepanjang trotoar menuju sekolah. bertemu dengan para suster atau orang - orang yang selesai beribadah di gereja. karena sekolah saya bersebelahan dengan gereja. menyapa mereka dengan senyum. dan sampai di sekolah, saya tidak pernah terlambat :)

kemudian beralih ke masa S1 saya, pagi dilalui dengan gradak gruduk persiapan ke kampus. karena daerah tempat saya kuliah dingin, jadi rasanya malas sekali untuk yang namanya mandi pagi. brrr...dinginnya menusuk tulang. teman saya malah dengan pede-nya ke kampus tanpa mandi -___-" mandi, buru- buru ganti baju, dandan seperlunya, pilih - pilih sepatu, ambil buku, bawa tugas, dan cabut ke kampus. untungnya saya naik ojek ke kampusnya. jadi saya bisa menikmati pagi di sepanjang perjalanan ke kampus. udara pagi yang dingin, menikmati langit pagi yang indah, dan pepohonan di sepanjang jalan ke kampus. saat itu, saya baru benar - benar bisa menikmati pagi.

dan sekarang? bagaimana saya menikmati pagi? saya menikmati pagi dengan ditemani secangkir sereal hangat ditambah waffle. kemudian membaca novel dan mendengarkan musik lembut di pagi hari. bagaimana mungkin saya tidak bisa menikmati pagi dengan hal - hal seperti ini? saya sangat menikmati pagi saya!!!
Lalu, bagaimana menikmati pagimu?

inne_chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar