Minggu, 11 November 2012

The Wedding

Melanjutkan tulisan blog saya sebelumnya, jadi saya ke bandung untuk menghadiri pernikahan. tentunya bukan wedding saya yah (jangan salah paham). sebenernya weddingnya di bekasi, tapi daripada nginep di jakarta, saya lebih memilih nginep di bandung. ada 2 undangan wedding dari temen deket. yang satu tanggal 10, temen kuliah. yang satu tanggal 11, temen sma. nah masalahnya tempatnya itu loh. yang satu di bekasi, satunya di kudus. saya jadi bingung mau datengin yang mana. tapi karena temen kuliah saya itu kasih undangan duluan, dan saya langsung janji mau dateng, bekasi-lah yang saya pilih.

konsep wedding temen saya, yah semua orang akan dapat menebak kalau kenal sama dia. Ungu! Purple! semua serba ungu. terharu! beneran saya terharu dengan wedding mereka. dari masa SMA sampe sekarang, hubungan yang tidak mudah bukan? weddingnya di rumah jadi waktunya lama buat nyemil - nyemil nyobain semua makanan (lah bilang aja kalo rakus :p ). dan entah kenapa yah, hari itu banyak banget orang nikahan. jalanan jadi super macet. mungkin karena "tanggal cantik" 10-11-12. nah saya yakin, gedung - gedung pasti sudah penuh tanggal ini. suka banget ya orang nikah di tanggal cantik. semoga saja pernikahannya juga secantik tanggalnya :) nah buat yang mau nikah tanggal cantik, ada lagi nih yang belom. 12-12-12. terus 11-12-13. haha... lucu juga ya orang nikah dipas - pasin sama tanggal yang mudah diingat. nah beda banget sama orang zaman dulu alias eyang - eyang saya, yang percaya penanggalan jawa. dimana untuk mencari tanggal pernikahan, weton - weton si yang mau nikah ini harus dihitung dulu. bla bla bla...dan ketemulah tanggal "bagus" untuk nikahan mereka. yang dipercaya membawa rejeki lah, kedamaian rumah tangga lah, dan sebagai nya dan sebagainya (saya kurang mengerti ya dengan hal - hal semacam ini).

terussss...nikahan temen yang satunya gimana tuh? nah yang satu ini,mungkin terdengar aneh ya. tapi saya meminta orang tua saya untuk mewakili. hmm...temen saya aja sampai heran. gimana mungkin orang tua mewakili anak? yang ada juga kebalikannya -___-" iya sih, tapi tampaknya kembali saya harus mengakui pemikiran saya kadang berbeda dengan orang kebanyakan (blah!) bagi saya, kalau anak bisa mewakili orang tua, kenapa orang tua tidak bisa mewakili anak? hmmm...sebenernya kalau dipikir - pikir agak tidak sopan ya meminta orang tua mewakili anak. tapi saya meminta dengan baik - baik kok :) *mengingat saya tipe anak yang baik* (wattttt???) dan kalau orangtua saya sih tidak keberatan (i hope so).

jadi,the wedding kali ini menceritakan dua teman saya yang menikah dalam waktu yang hampir bersamaan. and my wedding? jangan tanya sekarang deh... hahaha :D orang tua saya aja nggak pernah nanya kok :)

inne_chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar