Rabu, 07 November 2012

Feel coming home

P.A.G.I hei para blogger....
pagi yang cerah di Bandung. yap, lagi - lagi saya kesini. feel coming home... seperti pulang ke rumah kedua :) udaranya tetap sama ya... saya disambut dengan dingin pagi ini dan masih dengan lalu lintas yang padat. sambil menunggu teman, saya duduk numpang ngenet di restoran cepat saji yang meskipun pada akhirnya saya bingung mau pesan apa. susahnya nyari tempat makan pagi2 gini -___-" apalagi yang nggak daging dan ayam. haduh...

hmmm rupanya banyak yang bersepeda pagi - pagi. bapak - bapak. sepertinya mereka mau ke kantor. memang sedang membudaya kan ya, naik sepeda ke kantor. biar nggak bikin polusi. tapi abis sepedaan jangan merokok dong pak. apalagi makan junk food. percuma kan olahraganya -___-" kalo saya sih memilih naik kendaraan umum saja. nggak punya sepeda habisnya. hehe... dulu waktu kuliah disini, saya selalu menggunakan kendaraan umum. sejak pindah ke jogja saja saya jadi menggunakan kendaraan pribadi. mau nggak mau sih yaaa... kalo nggak pengen telat ke kampusnya :(

lagi duduk2, ada ibu muda bawa bayi ditemenin ibu dan mertuanya. ibu muda? bawa bayi? iya. jangan dipertegas gitu ah. nanti ada yang merasa tersindir. haha... tapi yang saya heran, ketika ada dua cewek sepantaran ibu tersebut (sepantaran saya juga mungkin ya) lewat memakai baju kerja, high heels, dan dandan cantik, si ibu ini memandang dengan "mupeng". hah? emang keliatan yah orang mupeng? iya, keliatan dari raut mukanya. dia ngeliatin dua cewek tadi sambil entah berpikir apa. yang jelas, saya lihat dia sedang berpikir. hmmm...saya jadi ikut melihat dua cewek tadi. dan jadi ingat masa lalu. halah....

di kereta tadi pagi, saat terbangun, saya melihat sunrise. dan itu super indah!!! matahari yang mengintip di balik pegunungan. gunung apa ya tadi itu? masa gunung geulis sih? entah ya... yang pasti pemandangan itu sangat indah. saat seperti itu, saya jadi pengen punya kamera SLR. tapi tapi oh tapi... berat sekali kalau harus membawanya kemana - mana. apalagi saya ini termasuk cewek rempong yang kalau pergi bawaannya setas penuh. dipaksa - paksa biar masuk semua di 1 tas, plus 1 tas kecil buat dibawa2. terus kalau tambah SLR, mau ditaroh dimana? *ini pertanyaan yang akhirnya memupuskan semangat membeli kamera*

oke,jadi pagi ini saya habiskan di restoran cepat saji. menunggu teman yang sedang kuliah di itb. dan menulis blog. menunggu jam 9, dia menjemput saya. tadinya sempat berpikir, apa ke RS aja yah. udah lama nggak check up. tapi berpikir ulang dengan cepat, harus menunggu rontgen, cek darah, dan sebagainya membuat saya tidak sabar. belum lagi dimarahin ama dokter saya. terakhir saya kesana, dimarahi gara2 udah lama gak check up. padahal udah jelas - jelas ada jadwalnya. tapi kan saya lupa dokteeerrr... kapan saya harus check up lagi. haissshh.... *maafkan saya ya dok :(*

inne_chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar