Sabtu, 03 November 2012

Mencoba JHOB

JHOB (Jogja House Of Beauty) - kemarin akhir oktober sempat mencoba kesana. Ini pertama kali aku kesana. Yah, maklum salah satu kesenanganku adalah mencoba salon - salon. haha :D
Nah kebetulan lagi sewaktu kesana, lagi ada diskon 30% buat facial. Pas banget emang lagi pengen facial. Oke, karena produk yang aku kenal disitu biokos dan ristra, akhirnya pilihan jatuh pada ristra. Seperti kebanyakan salon dan spa di jogja, disuruh ganti baju pake kemben. Ruang - ruang di JHOB ini dibagi sesuai dengan perawatannya. Ada ruang facial, ruang lulur, ruang hair treatment, dsb.

Pertama kali yang aku rasakan saat di treatment adalah mantap. Maksudku, mbak mbaknya men-treatment dengan mantap, tanpa ragu - ragu. Mungkin karena kebanyakan terapisnya bukan orang - orang baru alias sudah handal. Jadi jatohnya saat megang kita itu mantap. Nggak takut - takut, grogi, dsb. Tapi tetap aja, aku selalu minta "pelan2 ya mbak mijitnya. lebih pelan lagi." (ini selalu aku ucapkan di setiap salon karena nggak begitu suka dipijit kuat2). Mbaknya ramah, ngajakin ngobrol ini itu. Yang pasti bukan cuma muka aja yang dapet pijitan. kepala pun dapet jatah pijitan. Terus kalo facial disini udah termasuk ama totok wajah. Yah, sebenernya aku nggak begitu ngerti buat apa fungsinya. Cuma karena enak, ya asik asik aja. haha :D oia kalo di facial ada selimutnya buat badan...

Dan tiba2 mbaknya bilang "rambutnya rontok ya?" tweeeng...bener sekali mbak. akhir2 ini rambutku suka rontok. Akhirnya disaranin buat totok rambut. Nah, apa pula ini. Karena kata dia salah satu fungsinya supaya rambut ga begitu rontok, akhirnya aku iya-in aja. Selesai masker muka, dibersihin, dan pindahlah ke ruangan hair treatment. Oke, kali ini dikasih minuman (semacam jahe atau rempah gitu kali ya) hangat. Dan lagi - lagi pijitannya mantap. Baru kali ini ngerasain yang namanya totok rambut. jadi ditekan2 gitu di beberapa titik di kepala. Sakit sih tapi mencoba menikmati :p (kan udah bilang, aku nggak kuat pijitan kuat2)

Kemarin habisnya buat facial 56rb (udah diskon) dan totok rambutnya 50rb.Sepertinya untuk bulan november ini juga ada diskon buat perawatan yang lain. Tapi nggak tau apa. Ini khusus lagi ultah nya JHOB sepertinya.

inne_chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar