Senin, 12 November 2012

Pemandangan *cuci mata bentar*

Akhir - akhir ini saya suka dengan pemandangan. karena itu, pas ke Bandung kemarin bukannya moto diri sendiri (seperti biasa), saya malah moto pohon - pohon dan langit. Nggak tau kenapa saya suka pohon yang bertemu dengan langit. Sangat indah :)
Oia, poto - poto ini ada sedikit "tambahan" dari photoshop yaaa... karena seperti saya bilang, saya tidak memakai SLR -___-" *berat bawanya* jadi ini hasil iseng nggak ada kerjaan, dan nggak bisa bobo siang. haha....

nah, yang satu ini, sangat suka dengan warna merah buahnya. pohon ini nggak dapet warna langitnya. tapi dapet warna merah menyala buahnya. suka sama warna merah buahnya :)
pas moto ini juga langsung ngebayangin yang paling mencolok pasti warna buahnya. ternyata benar....
Hasil iseng kali ini cukup memuaskan.

inne_chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar