Sabtu, 17 November 2012

SnapSnap

Nah kemana lagi saya minggu ini? Setelah dua minggu yang lalu berada di Batu dan Malang kota. Minggu kemarin singgah di Bandung, Bekasi dan Jakarta. Minggu ini saya plesiran di kota ini saja. Nggak mau ke luar kota dulu. Alias di Jogja saja :)

Kebetulan ada acara di Prambanan hari sabtu kemarin. Jadi sempat foto - foto candi-nya. Meskipun tidak masuk ke dalam. Indah ya? Candi Prambanan selalu indah. Apalagi dengan cerita legenda-nya. menambah keindahan dengan keromantisan. Tapi siang itu super duper panas. Jadi mati - matian melawan panas nih ngambil fotonya. Plus setelah itu naik trans Jogja yang wow...penuuuhh sekali. Fiuhhh rasanya saya sudah basah oleh keringat -____-"
Kalo untuk gambar yang ini, kebetulan dapet pas lagi momotoran di jalan seputaran UGM. Jalan apa ya tepatnya? Aku lupa... Tapi pas liat pohon cantik ini, aku langsung berhenti di pinggir jalan dan mengeluarkan kamera (untung bawa). Ini fotonya di-cut bawahnya. Soalnya mau dibuat jadi cover di fb :p Selamat jalan - jalan semuanya :)

inne_chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar